Rahasia memilih onde-onde yang enak. Cerita pekan lalu ni sobat, gak apa-apa yaa…. :p

Siang-siang setibanya dari Masjid setelah sholat Jum’at, biasa kembali ke meja kerja, sesaat kemudian buka telpon genggam untuk mengecek pesan-pesan yang masuk. Benar saja beberapa pesan masuk di grup whatsapp, diantara sekian banyak pesan yang masuk ternyata ada pesan yang bikin saya nyengir nyengir sendiri bacanya. Ini pesan pendek si, lucu tapi kesannya ilmiah, mau tau isi pesannya? ini seperti ini ni:

Info Kuliner

RAHASIA MEMILIH ONDE-ONDE YANG ENAK

Onde-onde yang enak itu yang jumlah wijennya ganjil….Jangan beli onde-onde yang jumlah wijennya genap.

Semoga bermanfaat.

Wooww… ini bener-bener rahasia memilih onde-onde yang enak 🙂  Saya tertarik dengan cerita ini, dan terkesan ilmiah ketika sebelum saya baca,,,hehe. Saya tertarik dengan cerita ini di awalnya karena yang menyampaikan pesan ini di wa grup adalah seorang Profesor, dosen dan sekaligus senior saya di Sosek IPB yaitu Prof. Bustanul Arifin….. Maaf ya Prof jadi ikut diceritain di sini 🙂

Sekian dulu yaa…. :p

Advertisements